PENCANANGAN KEGIATAN KESATUAN GERAK PKK-KKBPK-KESEHATAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA TAHUN 2019

Aek Kanopan, 14 November 2019 Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali melaksanakan Pencanangan Kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Kab. Labuhanbatu Utara Tahun 2019 di Aula Ahmad Dewi Syukur. Acara dihadiri oleh Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kapolsek Kualuh Hulu, Anggota DPRD, Para Asisten serta Kepala-Kepala OPD se- Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Acara Inti pada kegiatan ini adalah arahan dan bimbingan Bapak Bupati Labuhanbatu Utara yang diwakili Oleh Bapak Nur Rahman, S.Sos selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra dan ditandai dengan pemukulan Gong. Pada pencanangan ini dilaksanakan juga penandatanganan Fakta Integritas 8 Kecamatan, Pengumuman Pemenang Lomba Posyandu, PHBS, LBS, dan IVA TBT serta penyerahan Hadiah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggerakkan keluarga dan masyarakat agar hidup sehat menuju Indonesia sejahtera. Kegiatan ini juga melaksanakan pelayanan Pemasangan Implan Gratis kepada 20 orang peserta yang dilakukan oleh Bidan-Bidan Profesional yg bekerja sama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Labuhanbatu Utara.