Penguatan Kader TRIBINA

Aek Kanopan, 26 November 2019 Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Labuhanbatu Utara Kembali Melaksanakan Kegiatan Penguatan Bagi Kader Tribina, kegiatan dilaksanakan di Lapangan PORKU Kanopan Ulu Kecamatan Kualuh Hulu. Acara dihadiri oleh Kurang Lebih 150 orang Kader dari 8 Kecamatan. Acara dibuka oleh Bapak Kepala Dinas PPKB Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, M.M. Dalam sambutan dan arahannya beliau berujar bahwa Kegiatan ini bertujuan agar para Kader sebagai ujung tombak program pembangunan keluarga yang langsung bersentuhan dengan masyarakat yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang berat, sehingga kegiatan ini akan mengubah sikap dan perilaku agar menjadi kader yang berkarakter tangguh, siap memberikan pelayanan dalam prospektif tumbuh kembang balita, anak, lansia.

Kegiatan ini dipandu oleh pelatih Komunitas Muda Bicara Baik Aek Kanopan Labuhanbatu Utara. Kegiatan Penguatan Kader Tribina dimulai pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Ibu Kepala Bidang Keluarga Sejahtera Erni Malinda Napitupulu, SKM berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kualitas keluarga sebagai orang tua dan dapat menerapkan 8 fungsi keluarga dalam kehidupan sehari-hari.